Deretan mantan Taylor Swift dan inspirasi lagunya



Siapa sih yang nggak kenal Tay-tay alias Taylor Swift? Lagu-lagunya yang hits sudah pasti akrab sama telinga kita terutama generasi 2000an. Cewek yang sahabatan sama Ed Sheeran ini terkenal karena lagu-lagunya yang diciptakan berdasarkan kisah cintanya sendiri. Selain itu Tay-tay juga dikenal karena memiliki hubungan percintaan yang banyak dan relatif singkat. Nah kali ini kita bahas yuk siapa saja sih mantan-mantan Tay-tay yang juga ikut ‘berjasa’ dalam terciptanya lagu-lagu hits, menurut kamu mana yang paling cocok?.


Joe jonas (Juli 2008-Oktober 2008)
Ex vokalis Jonas Brother yang sekarang menjadi vokalis DNCE ini menjadi cowok pertama Tay-tay yang diketahui publik. Sayangnya hubungan mereka hanya berjalan 3 bulan aja nih folks. Kabarnya Joe mutusin Tay-tay melalui telefon yang durasinya cuma 27 detik doang folks. Wih sadis! Dari kejadian ini terciptlah lagu “Last Kiss” dan “Forever and Always.”



Lucas Till (Maret 2009-April 2009)
Rumornya nih, mereka cinlok di video klipnya Tay-tay “You Belong With Me”, tapi cuma sebulan aja, katanya Lucas sih hubungan mereka ngga bisa jalan karena Lucas cuma suka Tay-tay sebagai temen aja. Aduhh sakit banget di friendzone-in. Dari hubungan ini sepertinya ngga begitu berarti karena ngga ada lagu yang diciptakan tentang Lucas.



Taylor Lautner (Agustus 2009-Desember 2009)
Si Jacob Black ini terlibat cinta lokasi sama Tay-tay di film “Valentine’s day”, dari namanya udah cocok ya folks tapi nyatanya emang mereka belum berjodoh, hubungan yang terjalin hanya 4 bulan aja. Taylor Lautner berhasil menjadi inspirasi Tay-tay dalam menciptakan lagu “Back to December”. Menurut Tay-tay lagu tersebut sebagai permintaan maaf kepada Taylor Lautner karena baginya, cowok berkulit coklat ini terlalu baik buat dia. Alasan klasik ya folks!



John Mayer (Desember 2009-Februari 2010)
Cowok yang bisa dikatakan seorang Guitarist Legend ini menjadi mantan Tay-tay yang ke empat. Berakhirnya hubungan mereka dan terciptanya lagu “Dear John” ini menjadi sebuah kontroversi. John Mayer kabarnya ngga suka kalau lirik yang ada dalam lagu tersebut ditujukan untuknya. Namun Tay-tay mengaku kalau lagu ini ditulis layaknya sebuah pesan email yang ditujukan kepada seseorang yang pernah menjalin hubungan dengannya. “Biasanya orang-orang menulis sebuah pesan terakhir kepada seseorang yang berisi tentang semua yang ingin dikatakan kepada orang tersebut tapi biasanya mereka tidak jadi mengirimnya. Jadi aku menulis lagu ini sebagai gantinya.”



Cory Monteith (April 2010-Mei 2010)
Tay-tay mengatakan kalau lagu “Mine” di album “Speak Now” ini menceritakan tentang seorang cowok. Publik mengasumsikan kalau Cory lah yang dimaksud, namun dari kedua belah pihak nggak ada yang mengkonfirmasi hal tersebut. Masih menjadi sebuah misteri folks.



Jake Gyllenhaal (oktober 2010-Januari 2011)
Ada yang mengatakan kalau “The Last Time” merupakan lagu untuk Jake namun, ada yang beranggapan “All to Well" juga ditujukan untuk si Prince of Persia ini. Menurut Tay-tay, “The Last Time” menceritakan tentang “Pengalaman yang saya miliki dengan seseorang yang nggak bisa diandalkan. Kamu nggak tahu kapan dia pergi dan kapan kembali, tapi dia akhirnya kembali.” Jadi semacam di PHP gitu ya.



Connor Kennedy (Juli 2012-Oktober 2012)
Saat di interview oleh Ryan Seacrest, Tay-tay mengatakan jika lagu “Begin Again” berisi tentang “ Ketika kamu telah melalui sebuah hubungan yang buruk  dan pada akhirnya kamu hanya akan menjadi butiran debu.” Mungkin Connor juga yang mengilhami sebuah lirik I think it's strange that you think I'm funny 'cause he never did." Tapi ada juga yang bilang kalau lagu duetnya dengan Ed Sheeran “Everything Has Changed” juga lagu untuk Connor.



Harry Styles (November 2012-Januari 2013)
Salah satu anggota boyband terpopuler One Direction yang juga punya banyak fans ini berhasil membuat Directioner dan Swifties baper folks. Pasalnya mereka lagi ada di puncak kariernya dan sama-sama memiliki banyak fans setia. Banyak foto-foto candid mereka lagi berduaan yang membuat fans diluar sana semakin heboh. Tapi folks sayangnya hubungan mereka nggak berjalan baik karena terhitung cuma dua bulan mereka bersama. Setelah kandasnya hubungan mereka, munculah lagu yang berjudul “I Know You Were Trouble” dan “Style” yang diasumsikan publik bahwa lagu tersebut untuk sang flamboyan.



Calvin Harris (Maret 2015-Juni 2016)
Nah nggak seperti hubungan-hubungan Tay-tay sebelumnya, pasangan ini cukup eksis di media, biasanya Tay-tay ngga pernah upload foto cowoknya di social media, tapi pengecualian untuk Calvin Harris nih folks. Calvin pun merupakan cowok terlama di hati Tay-tay. Kurang lebih setahun bersama, perpisahan pun menghampiri. Sindiran-sindiran pun mengalir di video klip “Look What You Made Me Do” tak terkecuali untuk Calvin. Dalam video tersebut terselip nama Nils Sjoberg yang merupakan nama samaran Calvin untuk lagu Rihanna “This is What You Came For?” di sebuah batu nisan. Wih serem!



Tom Hiddleston (Juni 2016-September 2016)
Ini nih hubungan yang cukup drama, pasalnya mereka terlihat dansa bareng di acara Met Gala sebelum berita tentang hubungannya dengan Calvin Harris berakhir, terus nggak lama setelah kabar putusnya ter blow up, Tay-tay ketahuan ciuman sama si pemeran Loki ini folks. Pasangan ini nggak sungkan untuk berbagi momen kebersamaan (dilihat dari Instagramnya Tay), yang paling diingat publik adalah ketika Tom pake kaos dengan tulisan I <3 TS saat liburan bareng, kaos itu juga muncul di video klip “Look What You Made Me Do” sebagai sebuah sindiran. Tom juga sempet nulis surat yang berisi tentang unek-unek nya untuk Tay loh, sedih banget.Curhatan Tom - Kapanlagi





Nah itu dia deretan mantan-mantan Taylor Swift, saat ini Tay-tay masih menjalin hubungan dengan Joe Alwyn, sepertinya awal 2017 mereka mulai menjalin cinta folks. Semoga yang ini bisa sampai ke pelaminan yah biar ngga capek-capek lagi memulai hubungan baru atau mungkin biar ngga ditanya lagi kapan nikah :D.

Instagram Tay -> @taylorswift

Source: Billboard , Telegraph

PLEASE DO NOT COPY AND PASTE, Thank you !!

0 komentar:

Posting Komentar