10 hal tentang Ansel Elgort yang mungkin kamu belum tau


Fans nya Ansel Elgort angkat tangannya!! Kali ini ngebahas tentang idola kalian nih. Sudah pada nonton Baby Driver belum? Eits tapi yang mau dibahas bukan tentang filmnya sih hehe. Sebelumnya kita kasih tau dulu yuk biodata Ansel barangkali ada yang belum tau nih folks, mungkin aja kalo uda pada tau jadi tambah ngefans doi.

Ansel Elgort lahir di New York City, 14 Maret 1994, doi berasal dari keluarga seniman, ayahnya Ansel, Arthur Elgort yang berdarah Rusia merupakan seorang fotografer terkenal, beliau sudah bekerja selama 30 tahun untuk majalah Vogue. Ibunya, Grethe Barrett Holby keturunan Norwegia, Jerman dan Inggris merupakan seorang Opera Director. Ansel punya dua kakak, Sophie dan Warren, Sophie merupakan seorang fotografer sedangkan Warren seorang Editor Film. Doi meraih popularitas berkat membintangi film The Fault in Our Stars. Tapi sayangnya folks doi udah punya cewek nih, ceweknya bernama Violetta Komyshan, pacaran sejak jaman sekolah tahun 2012 lalu putus di tahun 2014, 2015 balikan lagi. Mungkin Violetta memang cinta sejatinya, harus didukung ya folks hehe.


Sekarang sudah pada tau ya biodata singkat Ansel, kita masuk ke topik awal tentang 10 hal yang mungkin kalian belum tau tentang Ansel. Yuk melipir..




Ansel pernah kursus balet loh
Percaya atau nggak nih folks, kalo cowok manis ini pernah kursus balet loh. Pas doi wawancara dengan Interview magazine doi bilang “ Waktu aku berumur 9 tahun, aku memulai balet. Saat itulah aku tahu kalo aku harus terus melakukannya. Pada akhirnya aku masuk ke akting dan LaGuardia (sekolah yang mengkhususkan dalam pengajaran seni visual dan seni pertunjukan, Jennifer aniston alumni sekolah itu juga loh folks)dan langsung masuk ke dalam dunia akting dan bermain film.”



Ansel percaya akan cinta monyet
Sudah pada liat TFiOS kan alias The Fault in Our Stars, disitu Augustus dan Hazel dapet banget ya chemistrynya, bener-bener mewakili cinta masa muda yang nggak biasa dan penuh arti, pasangan yang sama-sama memiliki keterbatasan namun saling support. Terharu banget folks ngeliatnya. Doi pernah ngomong mengenai cinta monyet atau cinta di masa muda katanya, “ Tidak peduli seberapa muda kalian, kalian pasti memiliki cinta yang indah dan penuh makna.” Jadi kalian yang dulu punya cinta monyet pasti punya beberapa makna meskipun hanya secuil dan sadar akan makna tersebut setelah dewasa. Cieee.



Doi nggak terlalu Starstruck
Tau nggak Starstruck itu apa? Secara sederhana Starstruck artinya memiliki ketertarikan pada orang-orang terkenal seperti kaum selebriti, tokoh dll. Untuk kasus si Ansel ini doi pernah bilang kalo “ Aku tidak tertarik pada orang yang terkenal (selebriti ,tokoh), tapi aku tertarik pada orang yang terkenal di komunitas miniature painting. Saat aku kecil aku pernah melukis miniature, disana banyak sekali pelukis miniature terkenal di komunitas yang berasal dari forum online. Aku pergi ke sebuah event besar (event miniature) dan aku melihat mereka secara langsung and I Was so Starstruck." FYI Ansel dulu pernah melukis miniatur Conan folks.



Seorang Ansel Elgort suka nonton Hell’s Kitchen!
Pernah denger dong kompetisi masak Hell’s Kitchen, sudah pernah ada yang versi Indonesia, Chef juri atau Head Chef untuk versi Indonesia sendiri adalah Chef Juna. Kompetisi masak ini bukan kayak kompetisi masak biasa folks, kompetisi ini penuh dengan tekanan dan bentakan, namanya juga Hell’s Kitchen jadi ya serem kayak neraka hehe. Dalam wawancaranya dengan BuzzFeed Ansel mengaku kalo Tv Show favoritnya sekaligus Guilty Pleasure nya adalah Hell’s Kitchen “ It’s the Guiltiest of pleasures.” Mungkin doi suka nonton acara masaknya tapi ngga suka sama bentakan-bentakannya ya folks.



Ansel Elgort pria yang cengeng
Setuju kan kalo filmnya Ansel TFiOS sedih banget dan buat kalian nangis? Nggak terkecuali aktornya sendiri folks. Ansel juga suka nangis pas baca bukunya dan nonton filmnya sendiri. “ I love to cry, It’s great.”


Pria yang jago masak telur
Emang ada yang nggak bisa masak telur? Mungkin telur bikinan Ansel beda kali ya rasanya :D. Kata Ansel  pada Yahoo, doi udah bener-bener ngerti tentang telur, doi sudah menghabiskan waktu setahun untuk masak telur setiap hari dan ingin bisa masak telur dengan lebih sempurna dan mudah. Wah ajarin kita dong tekhnik bikin telur..




Doi juga seorang DJ !
Wow bakat seni nya memang wow banget, selain akting, balet, melukis, doi juga seorang DJ. Nama panggungnya adalah DJ Ansolo. Kalo mau denger lagu-lagunya Please Check this link Dj Ansolo - Billboard



Susah buat deket sama Shailene woodley sebagai teman
Intinya Ansel bilang kalo doi susah untuk get in touch sama Shailene, doi berteman, tapi Ansel bilang kalo doi nggak bisa ngirim sms sederhana seperti  “What’s up?” , dan Ansel juga bilang kalo doi agak susah untuk ngajak ketemuan, lebih tepatnya doi nggak tau bagaimana caranya untuk menghubungi Shailene. Tapi Ansel menghargai itu, mungkin itu merupakan cara Shailene untuk membatasi diri dari dunia ini. Well, mungkin mbak Shailene orangnya sedikit introvert kali ya.



He’s REALLY Tall
Mungkin ada yang belum tau tinggi badannya Ansel, doi tinggi banget loh folks, 193 cm. Wah enak ya bisa gelayutan :D.



Doi seharusnya di Fraksi Dauntless
Dalam film Divergent, Ansel bermain sebagai kakaknya Shailene bernama Caleb Prior dan memilih fraksi Erudite. Tapi kalo Ansel boleh milih fraksi nih doi bakal masuk ke grup Dauntless. “ itu mungkin sangat menyenangkan kalo aku masuk di fraksi Dauntless. Itu lumayan gila dan kejam, tapi sebagai cowok 19 tahun, sangat menyenangkan juga menjadi physical. It's in our blood.” Dauntless kan sudah dipilih adeknya, Tris, nanti lain dong jalan ceritanya mas Ansel..


Instagram Ansel Elgort -> @ansel

Source: Gurl , Wikipedia , Celebuzz
PLEASE DO NOT COPY AND PASTE, Thank you !

0 komentar:

Posting Komentar