10 Selebritis korea dengan masa lalu keluarga yang menyakitkan Part 1




Bukan rahasia lagi jika banyak orang di dunia ini yang iri akan kehidupan para selebritis, terkenal, cantik dan tampan serta kaya raya. Banyak yang berpikir jika dunia ini memang tidak adil. Memang, ada sebagian selebritis yang memiliki kehidupan sempurna baik sebelum dan sesudah menjadi selebriti, namun banyak juga selebritis yang harus melewati berbagai pengalaman menyakitkan sebelum mereka berada di posisi saat ini. Siapa aja sih mereka?

1. Junjin





  • Ketika Junjin masih muda, orang tuanya bercerai karena keluarga dari pihak ibunya tidak menyetujui pernikahan kedua orang tuanya karena ayah Junjin berasal dari keluarga miskin. Setelah bercerai dan ibu Junjin pergi, Junjin diasuh oleh neneknya.
  • Ayah Junjin (penyanyi Charlie Park) menikah lagi dan memiliki anak perempuan, namun sayangnya pernikahannya juga berujung perceraian. Untuk ketiga kalinya ayah Junjin menikah lagi dengan seorang wanita yang tidak hanya mencintai suaminya namun juga mencintai Junjin dan adiknya seperti darah dagingnya sendiri.
  • Ibu ketiga Junjin memutuskan untuk mencari ibu kandung Junjin dan berhasil. Junjin akhirnya bisa bertemu ibu kandunganya dan mengetahui jika ibu kandungnya teresebut telah memiliki keluarga baru dan memiliki seorang anak laki-laki yang mirip denganya. Junjin berjanji tidak akan menemui ibunya lagi karena doi tidak ingin melihat adik tirinya mengalami hal yang menyakitkan seperti dirinya.


2. Leeteuk




  • Leeteuk merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara  dan doi harus melewati masa dimana orang tuanya memutuskan untuk bercerai saat umurnya masih sangat belia.
  • Ayahnya,  Park Yong In, dan ibunya berpisah dengan cara yang buruk pada tahun 1988. Leeteuk baru berusia 5 tahun saat itu dan belum bisa memahami mengapa orang tuanya berpisah.
  • Leeteuk sering dipukuli oleh ayahnya hingga hanya ada perasaan takut yang tersisa untuk ayahnya.
  • Orang tuanya terus menerus bertengkar dan Leeteuk sering menerima hukuman fisik meskipun dirinya masih kecil sehingga membuat dirinya sangat takut seperti trauma jika berhadapan dengan ayahnya.
  • Pengalaman pahit tersebut membuat doi sangat trauma.
  • Dan ketika Leeteuk wamil, ayahnya membunuh kakek Leeteuk dan bunuh diri




3. U-Know Yunho



  • Ayah Yunho jatuh bangkrut ketika Yunho masih remaja, ayahnya mengatakan jika dirinya mempunya tabungan tapi ayahnya juga memberi pengertian pada Yunho dan adiknya tentang masalah keuangannya.
  • Ketika Yunho memutuskn untuk pergi ke Seoul dan menjadi salah satu trainer di SM, ayahnya tidak menyetujui dan menarik semua biaya hidup Yunho (agar Yunho kembali kerumah) tapi Yunho memilih untuk meraih mimpinya.. Yunho tidak punya banyak uang untuk menyewa apartemen yang berakibat doi harus tidur di beberapa stasiun kereta api. Doi akhirnya bertemu Junsu dan mengajaknya untuk tinggal dirumahnya.
  • Karena kebangkrutan yang dialami keluarganya, Yunho harus bekerja di usia yang masih 12 tahun dan gajinya untuk membiayai sekolah adik perempuannya.
  • Suatu waktu, Yunho curiga jika ayahnya memiliki affair karena setiap hari ayahnya keluar rumah jam 4 pagi. Tapi ketika doi membuntuti ayahnya, doi mengetahui kalau ayahnya bekerja sambilan menjadi tukang koran.
  • Hingga sampai Yunho sudah menjadi idol, ibunya diam-diam bekerja di sebuah kantor namun ibunya berpura-pura dengan mengatakan pada Yunho jika dia hanya pergi untuk berolahraga.

4. Sandara Park




  • Dara memulai karirnya dengan baik di Filipina, tapi uang yang dihasilkan dipakai ayahnya untuk berjudi dan menipu orang-orang dengan modus cek palsu.
  • Agar bisa tetap bisa membayar biaya-biaya kehidupannya, Dara harus memutuskan untuk menerima job sebagai model seksi, hal itu menimbulkan dampak buruk bagi karier sebelumnya, sehingga perlahan kehilangan pekerjaannya satu per satu.
  • Ketika ayahnya tertangkap, doi dan keluarganya terpaksa kembali ke Korea. Untungnya, dengan kembali ke Korea, Dara bisa memulai kariernya kembali.






5. Gil Leesang



  • Selama acara di Infinity Challenge dimana para cast harus memberikan nasehat kepada murid-muridnya, Gil mengaku bahwa doi merasa kesulitan untuk memberikan nasehat mengenai masalah orang tua, karena murid-muridnyabmasih punya orang tua untuk diajak bicara, sesuatu yang doi tidak miliki saat seusianya mereka.
  • Gil menceritakan kalau ayahnya pingsan dan akhirnya harus berbaring ke tempat tidur saat Gil masih SD. Ayahnya mengalami kemunduran mental seperti anak kecil akibat dari penyakit stroke, karena Gil mengatakan kalau ayahnya awal mula ayahnya tidak sehat setelah menandatangani jaminan yang salah dan menyebabkan kehancuran keuangan keluarganya.
  • Sebelum kejadian itu terjadi, keluarga Gil merupakan keluarga yang kaya, memiliki beberapa bisnis besar termasuk sebuah department store, tapi hal yang terjadi pada ayahnya membalikan semua itu, mereka diusir dan berakhir dengan tinggal di ruang bawah tanah.
  • Ibu Gil tidak menyerah pada suaminya dan berjanji untuk membuat ayahnya Gil berjalan dan berbicara kembali, dan seluruh anggota keluarganya bekerja di berbagai jenis pekerjaan untuk mendukung hal ini. Gil ingat bahwa doi harus menyortir/mengumpulkan microchip dari dalam tas besar yang berisikan sampah,makanan basi sampai tikus mati.
  • Ayah Gil pada akhirnya meninggal karena serangan jantung saat Gil menyelesaikan ujian masuk universitas.


     




 Next di part 2 ada kisah dari beberapa idol diantaranya hyuna dan yoona!!




source: reelrundown.com
PLEASE DO NOT COPY AND PASTE, Thank you !



3 komentar: