10 Selebritis korea dengan masa lalu keluarga yang menyakitkan Part 2




Yuk kita lanjut membahas tentang seleb korea yang punya masa lalu keluarga yang menyakitkan, bagian sebelumnya bisa dilihat disini ya Part 1 


6. Hyuna



  •  Debut Hyuna pertama kali pada awalnya adalah sebagai seorang rappper utama dari Girl Band Wonder Girls, namun sang ibu memintanya keluar karena khawatir tentang kesehatannya.
  • Banyak rumor yang beredar mengenai keluarnya Hyuna dari grupnya, dan penggemar mengkritiknya karena merasa Hyuna tidak cukup berkomitmen akan Girl Bandnya tersebut, apalagi saat itu Wonder Girl sedang di puncak ketenaran internasional.
  • Banyak rumor brutal yang merusak reputasinya, termasuk rumor yang mengatakan jika Hyuna keluar dari Wonder Girl karena mengandung anak dari seorang eksekutif JYP. Rumor seperti ini sangat berbahaya di industri hiburan  Korea Selatan karena mereka diharapkan untuk menjaga dan mematuhi aturan yang berkaitan dengan moral masyarakat Korea Selatan dan skandal seks bisa benar-benar menghancurkan karier seorang publik figur.
  • Nyatanya Hyuna memang sakit, doi menderita gastroenteritis (infeksi pada usus atau perut yang disebabkan virus) kronis dan sering pingsan. Tentu ini menyulitkan Hyuna yang harus mengikuti jadwal padat Wonder Girls.

7. Yoona




  • Orang tua Yoona bercerai saat Yoona masih kecil, dan Yoona memutuskan tinggal bersama ayahnya. Yoona sama sekali tidak mengingat kenangan bersama ibunya.
  • Yoona merupakan tie orang yang cukup tertutup dan tidak ingin membicarakan tentang masa lalunya.
  • Kita bisa melihat Yoona tidak begitu senang ketika menyanyikan lagu Dear Mom. Bukan rahasia lagi jika topik ' Ibu ' merupakan hal yang sensitif dalam SNSD. saat Yoona menerima piala penghargaan doi hanya mengucapkan terima kasih kepada ayahnya saja.


8. Jaejoong


  • Jaejoong kecil diserahkan untuk diadopsi oleh ibu kandungnya karena tidak mampu membiayai Jaejoong.
  • Umur 15 tahun Jaejoong memutuskan untuk pindah ke Seoul seorang diri untuk meraih impiannya, doi mengikuti audisi yang digelar oleh SM Entertainment. Selama audisi di Seoul Jaejoong tidak punya uang dan tidak punya tempat tinggal sehingga doi bekerja paruh waktu agar dapat menyewa rumah, membeli makanan, dan membayar biaya training, bahkan menjual darahnya ke Blood Bank.
  • Jaejoong merupakan seorang yang tuli nada saat di sekolah dasar, hal itu membuat bahan bullyan oleh teman-temannya karena Jaejoong saat itu mengatakan jika impiannya adalah menjadi seorang penyanyi.


9. Eunhyuk



  • Eunhyuk lahir di Goyang, Korea Selatan dan dibesarkan oleh sebuah keluarga yang mengalami banyak masalah keuangan. Eunhyuk tidak memiliki uang untuk ikut sekolah pelatihan jadi doi belajar untuk perform secara otodidak termasuk melatihnya dengan perform di jalanan.
  • Keluaga Eunhyuk sangat miskin sehingga tidak bisa menempati rumah yang layak bahkan untuk pergi ke kamar mandi Eunhyuk harus pergi dulu ke stasiun kereta bawah tanah terdekat.



10. Lee Hyori


  • Dalam sebuah acara SBS 'Magic Eye,' Hyori bercerita jika doi berasal dari keluarga yang miskin, dan keadaan keuangan keluarganya membuat Hyori kecil sangat benci terhadap keadaanya saat itu, apalagi jika doi melihat kenyataan bahwa teman-teman sebayanya dapat dengan mudah meminta dan menerima hal-hal yang diingikan.
  • Hyori mengatakan jika doi tidak bisa masuk TK, karena keluarganya tidak mampu untuk menyekolahkannya. Itu merupakan kekecewaan terbesarnya pada saat itu, Hyori sudah ingin sekali untuk bersekolah dan mendapat banyak teman serta dapat bermain musik. Saat itu Hyori hanya berpikir mengapa doi memiliki nasib buruk dilahirkan dalam keluarga yang miskin dan melarat.






source: reelrundown.com
PLEASE DO NOT COPY AND PASTE, Thank you !




1 komentar:

  1. TIPS OF TIPS TO SLOTS - ATITIAN STILL TIPS & SLOT
    Tips for TIPS mens titanium watches TO 바카라 사이트 SLOTS · 1. Play the slot hypoallergenic titanium earrings machine, move up to the slot to titanium pipe take. · 2. Don't forget to open the pot. titanium ring · 3. Keep the pot empty. · 4. Keep

    BalasHapus