8 kejadian paling memalukan di perhelatan penghargaan bergengsi




Apapun yang terjadi di ajang penghargaan bergengsi akan menjadi bahan pembicaraan masyarakat apalagi kejadian-kejadian lucu atau awkward moment yang menimpa para selebritis yang lagi apes saat itu, hal tersebut tentu akan menjadi bulan-bulanan khususnya para netizen. Duh itu cocok banget deh sama istilah 'sakit tapi nggak berdarah.' Buat para seleb yang akan menghadiri ajang-ajang bergengsi mungkin bisa berdoa dulu sebelum masuk gedung biar nggak ketimpa apes hehe. Intip yuk! here they are!!

1. Jennifer Lawrence terjatuh di acara Oscar 2013

Saat naik tangga untuk menerima penghargaan sebagai aktris terbaik dalam film 'Silver Linings Playbooks', J-Law mungkin begitu gugup dan terkejut sampai-sampai terjatuh karena terserimpet roknya sendiri. Duh mbak jen lain kali coba baca bismillah dulu :D






2. Lagi-lagi Jennifer Lawrence terjatuh di Oscar 2014

Mungkin saking semangatnya menghadiri acara yang telah memberikan piala kepadanya tahun lalu J-Law yang terlihat begitu on fire melambaikan tangannya sampai jatuh (lagi), bedanya ini bukan di tangga panggung tapi masih di red carpet. Tapi mbak jen ketawa-ketawa aja tuh, mbak jen mah emang gitu haha.







3. Emma Stone salah giliran peluk

Director film 'La La Land', Damien Chazelle menang dalam kategori Best Screenplay untuk filmnya 'La La Land' dalam ajang penghargaan Golden Globes 2017, saat itu Ryan Gosling yang berada di samping kanannya berdiri dan memberikan pelukan untuk merayakan kemenangannya setelah itu Emma Stone yang berada di depan Damien berdiri dan mengira kalo saatnya giliran doi untuk memberi pelukan tapi ternyata Damien memilih untuk meraih pelukan pacarnya dulu folks. Nah loh awkward banget kan haha.







4. James Franco mennghalau Tommy Wiseau untuk berbicara di atas panggung Golden Globes 2018

Ketika James Franco berpidato di atas panggung karena memenangkan Best Actor Musical or Comedy dalam filmnya 'The Disaster Artist' dan mengundang Tommy Wiseau yang tak lain sosok yang diperankan James dalam film tersebut untuk naik ke atas panggung. Tommy yang saat itu disambut James dengan pelukan mencoba menginterupsi James dengan berbicara di mic tapi dihalau oleh James folks haha, adik James, Dave Franco pun sampai ketawa. James jahat banget :D






5. Madonna terjatuh saat tampil bernyanyi di BRITs 2015

Jubah Madonna sepertinya tak sengaja ketarik oleh penari latarnya saat tampil bernyanyi di atas panggung folks. Madonna sampai jatuh dari tangga yang lumayan tinggi juga. Tapi kerennya Madonna tetep nyanyi seolah nggak ada yang terjadi, profesional banget. Trus gimana nasib penarinya itu ya??







6. John Travolta salah sebut nama Idina Menzel di Oscar 2014

John Travolta benar-benar gagal total dalam menyebutkan nama Idina Menzel saat menyambut sang penyanyi untuk perform di atas panggung, 'The Oscar-nominated gorgeously empowering song Let It Go from Oscar - winning animated movie Frozen, please welcome the wickedly talented one and only Adele Dazeem.' Hal ini jadi bulan-bulanan para netizen dan banyak pula yang membuatnya jadi lelucon. Serius dengernya jadi kayak belibet banget :D.





7. Kanye West dengan sengaja menginterupsi pidato Taylor Swift di VMAs 2009

Nama Taylor Swift dipanggil untuk maju keatas panggung oleh calon pacarnya saat itu, Taylor Lautner untuk menerima penghargaan sebagai pemenang Best Video untuk lagunya yang berjudul 'You Belong with Me'. Taylor yang saat itu begitu excited menerima piala dan berbicara diatas panggung harus dibuat melongo saat tiba-tiba Kanye West naik dan mengatakan 'Beyoncé had one of the best videos of all time.' Kejadian ini begitu diingat pecinta musik terutama swifties, dan menjadikan Kanye sebagai musuh Taylor bahkan Kim K juga ikut-ikutan memusuhi Taylor folks. Kasihan ya taylor.






8. James franco saat menjadi pemandu acara bersama anne Hathaway di Oscar 2011

James dan Anne dinilai publik sebagai pemandu acara yang buruk di ajang Oscar 2011 karena tidak adanya chemistry diantara mereka. Terlihat Anne yang begitu energik dan bersemangat tidak diikuti James yang lebih terlihat bosan dan tidak bersemangat. Kejadian tersebut pun berbuntut pada keretakan hubungan mereka, karena James yang saat itu diwawancari oleh David Letterman memberikan komentar kalo 'Aku pikir aku tahu kenapa, I love her, tapi dia saat itu begitu energik, aku pikir Tazmanian Devil pun akan terpaku jika berdiri disamping Anne Hathaway.' Dan Anne sepertinya sedikit tersinggung dengan komentar tersebut. Tapi James sudah negasin kok folks kalo doi udah baikan sama Anne. Jadi mungkin kalo berteman sama james segala omongan dia nggak usah dimasukin hati ya, karena james orangnya memang suka bercanda :D.







Images and videos by Google and Youtube

PLEASE DO NOT COPY AND PASTE, Thank you !













0 komentar:

Posting Komentar