Biografi singkat Lee Kwang Soo: ‘Giraffe’ pernah jadi Leader Boyband ??


Member 'Running Man' terlicik tapi juga terlucu yang tingginya melebihi rata-rata ini bernama Lee Kwang Soo, seorang model sekaligus komedian  yang namanya melejit ketika bergabung dalam variety show ‘Running Man’pada tahun 2010. Siapa sangka kalo cowok rendah hati ini berasal dari keluarga pengusaha sukses folks. Memulai debut sebagai seorang model pada tahun 2007 dan tampil di layar kaca untuk pertama kali dalam sebuah sitcom ‘Here He Comes’ pada 2008 dan dilanjutkan dengan sebuah peran di ‘High Kick Through the Roof’. Doi mendapatkan banyak apresiasi saat memerankan tokoh antagonis dalam drama ‘Goddes of Fire’ . Sebuah film neo-noir  tahun 2014 berjudul ‘Confession’ juga turut melibatkan aktor dengan julukan Giraffe ini dan tepat  di tahun berikutnya doi menghadiri sebuah festival penghargaan film internasional bergengsi ‘Toronto International Film Festival’. Daebak !


Masa kecil dan Kehidupan Awalnya


Lee Kwang Soo lahir di Namyangju, Gyeonggi, Korea Selatan, 14 Juli 1985, orang tuannya merupakan seorang pengusaha peralatan rumah tangga (semacam IKEA).  Doi tumbuh besar di kota kelahirannya bersama adik perempuan yang umurnya dua tahun lebih muda.


Doi juga memiliki obsesi pada art, terutama menggambar kartun dan karakter animasi yang doi lihat di tv. Awalnya doi sangat mendalami hobi pertamanya ini dan mendapat dukungan dari orang tuanya, tapi folks, seiring berjalannya waktu doi bilang kalo nggak seberapa senang kalo hobinya tersebut menjadi kariernya nanti. Tapi hingga saat ini doi masih tetap menggambar  kok meskipun nggak sesering dulu.



Kwang soo pernah ngomong pas di interview kalo doi sebenarnya dulu adalah seorang anak yang nggak seberapa disukai karena fisiknya :D itu semua karena pas sekolah dasar, doi dulu termasuk anak yang gendut folks, wah nggak nyangka ya.. tapi doi mulai kurus pas masuk ke SMP dan masuk masa SMA, puberitas membawa kwang soo memiliki badan layaknya seorang model. Doi juga ngomong kalo perubahaannya itu bikin percaya dirinya meningkat dan katanya, penampilan doi jadi paling keren diantara teman-teman sekelasnya dan itu menjadikan doi sebagai seorang Leader di grup BoyBandnya haha.


Kwang soo jadi tertarik melakukan beberapa olahraga setelah berat badannya mengalami penurunan, salah satu olah raga yang favoritnya adalah basket, doi sampe menghabiskan beberapa jam atau bahkan seharian kalo lagi main basket, selain itu doi juga bermain teater di sekolahnya.


Setelah doi lulus SMA, doi masuk ke Dong-ah Institute of Media and Arts untuk mengasah skill akting dan filmmaking, dan tepat setelah kelulusan, doi mutusin untuk langsung ikut wamil folks.


Kehidupan Pribadi



Menurut beberapa rekan yang udah kerja bareng Kwang Soo, doi orang yang easygoing atau supel dan mereka juga ngomong kalo kerja bareng Kwang Soo adalah pengalaman yang menyenangkan. Di sisi lain doi termasuk orang yang cukup tertutup folks mengenai kehidupan pribadinya, doi selalu menjaga privasinya dari teman-temannya dan tak terkecuali para fansnya. Tapi folks doi pernah juga ngomong kalo doi juga pernah pacaran dulu tapi nggak pernah dikonfirmasi di media.


Fakta-Fakta
  • Lee kwang soo punya dua tindikan di kupingnya, tapi doi jarang pake antingnya folks kalo pas syuting 'Running Man'.

  • Mau tau minuman favorite Giraffe? Yah nggak jauh-jauh dengan nama instagramnya @masijacoke85 , yap doi suka banget sama cola. Yang penting jangan sering-sering ya oppa!


  • Kalian para fans Kwang soo nggak usah takut ‘kehilangan’ doi di layar kaca karena doi udah wamil nih sebelum debutnya. Yay!

  • Warna favorit Giraffe adalah hitam!

  • Kwang soo punya adek cewek, tingginya standard kok hehe dan adeknya juga sudah berkeluarga dan punya anak, Kwang Soo kadang suka posting fotonya bareng keponakannya di social media folks. Wah.. Uncle Giraffe kapan nyusul?

  • Tipe cewek ideal Kwang Soo (sumber: Interview Nice Guy) adalah cewek yang blak-blakan dan berani untuk membuat pengakuan. Doi ngomong kalo pernah ada seorang cewek yang membuat pengakuan ke doi, tapi menurut doi pengakuannya nggak sekuat seperti karakter Choco di drama 'Nice Guy'. Doi berpikiran kalo meskipun itu hanya akting, tapi berasa sangat menyenangkan kalo punya cewek yang punya karakter kayak Choco folks.
  • Ternyata Kwang Soo alergi kacang Ginko! Doi pernah makan kacang ini banyak banget dan baru sadar kalo doi alergi sama kacang itu, doi sampe berasa hampir mati setelah memakannya.
  • Kayaknya Kwang soo nggak cocok deh tinggal di Indonesia, kenapa? Karena doi nggak terlalu suka makanan pedas.

  • Mata Kwang Soo sebenernya minus folks tapi doi biasanya pake contact lenses kalo lagi syuting.
  • Bagian bawah alis sebelah kanan Kwang Soo ada tahi lalat yang cukup besar , kata orang-orang sih itu menandakan kalo orang tersebut cukup cerdas. Bisa dilihat ya gimana doi kalo di 'Running Man' :D.
  • Reebook adalah merk sepatu favorit Kwang Soo!

  • Kwang Soo ternyata cowok yang mudah jatuh cinta juga folks, doi biasanya langsung jatuh cinta sama cewek cantik, bahkan doi dulu katanya punya cewek selebriti juga, tapi media nggak tahu siapa orangnya. Saat ini doi mengaku kalo masih single kok folks. Cie seneng..

  • Kwang Soo mulai work out setelah jadi model, bisa dilihat ya kalo doi dulu juga pernah punya badan sixpack haha..





Instagram Lee kwang soo -> @masijacoke85

PLEASE DO NOT COPY AND PASTE, Thank you !!



0 komentar:

Posting Komentar