Transformasi Kim Woo Bin, oplas ngga ya??


Aktor dan model ganteng asal Korea Selatan ini memang memiliki banyak sekali fans yang tersebar di berbagai negara. Nggak hanya cewek-cewek Asia aja loh yang mengidolakan doi, cewek bule pun banyak, bisa dilihat di "Running Man" episode Australia, cewek-cewek bule kalo pas ngeliat dia teriak-teriak mulu hehe. 


Nama doi kian melejit setelah membintangi serial drama "The Heirs" bersama aktor ganteng yang juga dikagumi oleh sejuta umat manusia khususnya kaum hawa yang sebagian pada meronta-ronta pas tau doi pacaran sama Suzy dulu, yak Lee Min ho.


Cowok bernama asli Kim Hyun Joong ini lahir di Seoul pada 16 juli 1989. Kalau kalian ngga tau ini siapa, wah parah banget. Nama bekennya adalah Kim woo bin, pemilik tinggi 189cm ini merupakan alumni Jeounju University. Saat ini doi memang lagi hiatus karena lagi dalam masa penyembuhan dari Kanker Nasofaring. Get Well  Soon, All our prayers are for you!





Nah, kalau melihat doi yang sekarang memang ngga ada yang menyangkal  ya kalau doi ini ganteng banget, tapi gimana sih wajah doi pas masih balita sampai ABG, apa seganteng sekarang?

 1. Saat masih balita nih folks!



2. Sepertinya ini saat masih SMP dan SMA ya..


3. Sudah mulai gaul nih..


4. Titik awal menjadi model profesional


5. Memulai karier nya sebagai aktor


6. Nah yang ini sudah mulai dikenal khalayak ramai folks!


6. Present..


Gimana folks, menurut kalian doi oplas ngga sih ??? apa memang karena faktor puberitas?? 





Source: GuruPop
PLEASE DO NOT COPY AND PASTE, Thank you !!

0 komentar:

Posting Komentar