17 Foto Buku Tahunan Para Seleb Hollywood




Menutup
tahun 2017 HF pengen membagikan 17 foto buku tahunan para seleb Hollywood nih folks. Buat kalian yang uda pada lulus SMA pasti udah punya buku tahunan kan, isi buku tahunan biasanya foto-foto bareng temen sekelas dan foto masing-masing siswa baik itu foto selfie, close up, foto resmi, atau foto full body yang dilengkapi dengan biodata serta motto atau pesan dan kesan tentunya, hayo ngaku siapa yang nulis pesan kesannya alay? :D

Tapi kalo di luar negeri biasanya foto buku tahunannya adalah foto close up semi formal dan kebanyakan fotonya di studio foto gitu folks. yuk langsung aja dilihat kumpulan foto-fotonya, ada foto seleb favorite kalian nggak nih folks dan siapa yang paling beda?



Jennifer Lawrence - 2005

Pemeran Katniss Everdeen ini nggak jauh beda ya, dari dulu memang sudah cantik. Doi alumni di sebuah sekolah di Lousville, Ky.



Emma Stone - 2003

Mantan ceweknya Andrew Garfield yang juga alumni dari Xavier College Prep ini emang punya senyuman yang menawan ya folks..



Tom Cruise - 1980

Umur doi sekarang emang terbilang tua tapi semua orang mengakui kalo doi semakin berumur semakin ganteng kan...



Katy Perry - 2000

Siapa sangka kalo alumni Dos Pueblos High School di  Goleta, California ini merupakan penggemar dari penyanyi rock legendaris yaitu vokalis band Queen, Freddie Mercury.



Johnny Depp - 1987

Johnny Depp ini selain seorang aktor juga seorang rocker loh folks, doi baru-baru ini bergabung dengan band Hollywood Vampires yang salah satu membernya ada Joe Perry 'Aerosmith' , tapi sebenernya John dari dulu sudah menjadi anak band. Gimana ganteng nggak Johnny Depp muda??



Reese Witherspoon - 1994

Salah satu cast 'Big Little Lies' ini waktu muda wajahnya mirip banget sama anaknya, Ava Phillippe. Bahkan sekarang juga masih dibilang kayak anak kembar. Googling deh folks foto mereka berdua.



Taylor Swift - 2005

Foto diatas tampak seperti seorang primadona di sekolah, tapi Taylor pernah ngomong kalo doi sebenernya nggak rindu-rindu banget masa-masa sekolah. wah kenapa Tay?



Justin Bieber - 2008

Duh siapa sih yang nggak kenal doi, kayaknya nggak perlu penjelasan lebih lanjut ya :D



Angelina Jolie - 1991

Salah satu murid dari Beverly Hills High School ini tampaknya dulu nggak peduli banget soal penampilan folks. "Aku dulu nggak peduli banget soal penampilan, tapi ternyata penampilanku dulu keliatan sangat mengerikan."  



Kim Kardhasian - 1995

Putri sulung klan Kardhasian ini emang populer banget saat ini, nggak hanya doi, semua kehidupan keluarganya banyak memberikan kontribusi terhadap dunia showbiz Hollywood, tapi bagi kalian yang belum tau folks, doi dulu pernah jadi asistennya Paris Hilton loh.



Victoria Beckham - 1992

Ibunda dari Brooklyn Beckham ini ternyata waktu jaman sekolah sering banget diseret ke toilet oleh gurunya untuk ngilangin make up dan hairspray dari rambutnya :D



Megan Fox - 2001

Menurut pengakuan Megan, doi dulu bukanlah cewek populer di sekolahnya. Hmm tapi sekarang doi jadi cantik dan sexy banget ya, setuju nggak?




Ben Affleck - 1987

Sejak masih sekolah Ben sudah tampil di beberapa acara TV loh folks, nggak heran sih karena doi dari dulu sudah ganteng :D.



Fergie - 1990

Fergie dulu bisa dibilang penganut rambut sasak yang tinggi banget ya folks, tapi jangan salah, model rambut ini merupakan tren rambut kekinian pada zamannya.



Beyoce - 1996 

Potret foto ini diambil ketika Beyonce sudah menjadi bagian dari 'Destiny's Child.'



Sandra Bullock - 1982

Manis dan cute banget ya Sandra Bullock, rupanya dulu doi merupakan Cheerleader.



Leonardo Dicaprio - 1989

Last but not least, pemeran Jack Dawson dalam film terbaik sepanjang masa, Titanic. Foto tersebut diambil saat Leo berusia 15 tahun, cakep banget ya folks !!




Source: Image by SETH POPPEL/YEARBOOK LIBRARY , DARLENE HAMMOND , GRAEME MASSIE , SPLASH NEWS
PLEASE DO NOT COPY AND PASTE, Thank you !!









0 komentar:

Posting Komentar